19 November 2015

Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Emsat - Rental Mobil Makassar

Rental Mobil Emsat merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil di Makassar. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Makassar.  Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.

UD EMSAT Menyewakan Mobil di Makassar

Misi Rental Mobil Emsat Makassar
Kami selalu berusaha untuk menyediakan kendaraan yang terbaru dan optimal untuk perjalanan anda dan kami akan membangun kinerja yang memuaskan untuk klien kami.

Visi Rental Mobil Emsat Makassar
Menjadi perusahaan transportasi ataupun rekan kerja yang menyediakan jasa penyewaan mobil yang dapat diandalkan. Kami berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan rental mobil terdepan di kawasan Makassar

UD EMSAT Menyewakan Mobil di Makassar

Service dan Fasilitas Rental Mobil Emsat Makassar
Bebas perawatan kendaraan
Customer akan kami berikan fasilitas bebas perawatan kendaraan selama dalam masa rental atau kontrak kendaraan, terkecuali jika kendaraan rusak akibat kelalaian atau kesalahan penggunaan.
Emergency roadside assitance 24 Hour / Bantuan darurat 24 Jam

UD EMSAT Menyewakan Mobil di Makassar

UD. EMSAT
Rental Mobil Emsat Makassar
AHMAD
Jl. Maccini Tengah No. 41 Makassar
Telp. 0411-2399778
HP : 0853-9987-1771
0852-4285-7576

Rental Mobil Makassar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herlan Hamdan

0 komentar:

Posting Komentar